Halaman

Selasa, April 30, 2013

PHP

PHP?? Bahasa pemrograman komputer? Owh yang ini beda,, PHP yang ini singkatan dari judul lagu terbaru girlband 7Icons yaitu “Pemberi Harapan Palsu”. Lagu ini diperkenalkan di sinetron drama komedi yang dibintangi 7Icons, yaitu Cinta 7 Susun. Lagunya enak banget..^.^d
Klik link berikut ini yaa buat denger lagunya: https://soundcloud.com/anda-wardhana/7-icon-php-pemberi-harapan

Berikut ini liriknya:

PHP (Pemberi Harapan Palsu)

Intro:
[7icons]
Kamu(4x)
Uh hu hu huu aah

[Linzy]
Mencari cinta sejati
Susah seperti jarum di jerami
[Mezty]
Sebentar datang dan lalu pergi
Kuharus apakan hatiku ini
[T-Sha]
Katanya kamu sayang padaku
Sebesar bumi itu katamu
[Gc]
Nyatanya kamu bohongin aku
Kau pergi saat ku mulai cinta

Reff:
[7icons]
Hey....
Kamu(4x)
Pemberi harapan palsu
Tega(4x)
Kamu php'in aku

[A Tee]
Aku bukan boneka
Yang bisa kau mainkan
[Natly]
Awas aja
Bila nanti kembali padaku

[7icons]
Para rapa(3x) ia(3x) a

[7icons]
Kamu(4x)
Pemberi harapan palsu
Tega(4x)
Kamu php'in aku

[Pj]
Aku bukan boneka
Yang bisa kau mainkan (7icons: haa]
Awas aja [7icons: awas aja](3x)

[7icons]
Bila nanti kembali padaku.
Uh hu hu huu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar